Saturday, January 29, 2011

Iki lhooo,… Best Motorcyclez 2009 … versi gue lhooo …!!! (2)

Lanjut lageee,… okeee laaagh kalo begitooo … !!! Di segment skutik… best motorcyclez 2009… dipegang oleh Honda Vario CBS Techno … !!! Walau dibanderol Rp. 15.5 jeti… namun secara value … product ini paling tinggi… !!! Secara design… memang lebih fresh dibandingkan skutik lainnya… !!! Kemudian secara fitur… yang paling komplit… terutama aspek safety nya… !!! Sebut saza fitur… side stand switch… parking brake lock …dan combi brake… !!! Tidak heran… product ini cukup booming dipasar … !!! :D
Selanjutnya,… nominasi pertama diraih oleh Yamaha Mio Sporty CW … !!! Yup… product ini lebih menonjolkan kearah design… walau secara fitur safety relatif kurang dibandingkan dengan kompetitor lainnya … !!! Walau demikian… product ini terbukti menjadi pilihan terbanyak disegment skutik… rata-rata terjual sekitar 66 rebu unit per bulan … !!!
Nominasi kedua,… diraih oleh Honda Beat … product ini memang relatif telat masuk ke pasar di bandingkan Yamaha Mio … !!! Di segment skutik,… Honda Beat termasuk urutan ke 3 terbesar … dalam hal penjualan … !!! Harganya memang hampir sama dibandingkan Yamaha Mio Sporty… walau secara design relatif kalah dibandingkan Yamaha Mio… namun secara fitur safety… jelas unggul dibandingkan Yamaha Mio … !!!
Selanjutnya,… nominasi ketiga adalah Suzuki Skywave … !!! Product premium dari Suzuki ini… memang dibanderol lebih mahal dibandingkan Yamaha Mio Soul… namun lebih murah dibandingkan Honda Vario CW … !!! Bicara fitur safety… product ini juga dilengkapi dengan side stand switch … modelnya pun cukup manis … !!! Bagasi yang cukup lapang… dan kapasitas tangki yang cukup besar… juga menjadi pertimbangan sebagian konsumen … !!!
Last,… untuk artikel berikutnya… gue akan membahas segment motor sportz… khususnya naked bikez … !!!


0 comments:

Automotive Car. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More