Friday, February 4, 2011

Kawasaki Ninja RR Spesification undefined undefined, undefined Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1 Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM Karburator : Mikuni VM 28 Sistem Starter : Kick Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift Tipe system reduksi primer : Gear Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 ) Kopling : Wet, multi disc Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 ) Ke-2 1.706 ( 29/17 ) Ke-3 1.300 ( 26/20 ) Ke-4 1.090 ( 24/22 ) Ke-5 0.952 ( 20/21 ) Ke-6 0.863 ( 19/22 ) Tipe sistem final drive : Chain drive Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 ) Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection Kapasitas Oli Samping : 1 liter Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter Knalpot / Muffler : Catalic Converter Kapasitas Coolant : 1,3 liter Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension Suspensi Belakang : Monoshock Suspension Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm Tinggi Tempat Duduk : 780mm Jarak Poros Roda : 1.305mm Jarak ke tanah : 145mm Berat : 124,5 kg Isi tangki bensin : 10,8 liter Baterai : 12 V 4 Ah here are Wallpaper for free Kawasaki Ninja RR

Kawasaki Ninja RR Spesification






Type : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Sistem Pendinginan : Pendinginan dengan air
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Tipe system reduksi primer : Gear
Rasio reduksi : 3,272 ( 72/22 )
Kopling : Wet, multi disc
Tipe Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Ke-1 2.700 ( 27/10 )
Ke-2 1.706 ( 29/17 )
Ke-3 1.300 ( 26/20 )
Ke-4 1.090 ( 24/22 )
Ke-5 0.952 ( 20/21 )
Ke-6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain drive
Rasio reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang : 110/80-17 57S Tube-type
PanjangxlebarxTinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Tinggi Tempat Duduk : 780mm
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak ke tanah : 145mm
Berat : 124,5 kg
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah
here are Wallpaper for free
Kawasaki Ninja RR


0 comments:

Automotive Car. Powered by Blogger.
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More